Thursday, May 1, 2008

1 Mei 2008: Selamat hari kenaikan Tuhan Kita, Yesus Kristus!

Saudara/i yang terkasih di dalam Kristus,

Selamat hari kenaikan Tuhan Kita, Yesus Kristus!
Biarlah dengan kenaikan Tuhan kita ke Sorga, akan meningkatkan serta menaikkan pula kesadaran dan pemahaman kita akan segenap persoalan dan berbagai hal yang terjadi di sekeliling kita, yang dihadapi kekristenan dan bangsa ini; disertai keyakinan bahwa akan semakin kuat pula iman, pengharapan dan kasih kita kepada Dia.

Dia, Kristus, yang telah naik ke Sorga akan datang kembali pula (ke bumi) dengan cara yang sama. Bagi Dialah segala kemuliaan.

God bless you all!

2 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Salam saya untuk saudara terkasih F.Erenst Pinontoan.

    Terima kasih untuk masukan, doa dan ucapan syukur dari anda, khususnya untuk pelayanan kami lewat El Trinitas Ministry.

    GKSS dan Yayasan MATEPE-GKSS bagaimanapun pernah menjadi bagian dalam sejarah perjalanan pelayanan dan kehidupan saya. Tentu saya tidak dapat melupakan apa yang telah dikerjakan di dalam dan melalui penatalayanan di GKSS secara umum, dan Yayasan MATEPE-GKSS secara khusus. Itulah sebabnya, meskipun secara organisasi El Trinitas Ministry hingga saat ini belum memiliki kemitraan formal dan link formal dengan GKSS ataupun Yayasan MATEPE-GKSS, namun secara personal dan pengalaman dalam pelayanan, saya telah turut bersama-sama, baik dalam kapasitas sebagai mitra maupun berbagian dalam pergumulan yang dialami oleh GKSS dan Yayasan MATEPE-GKSS pada masa lalu. Itulah sebabnya saya berkenan memasukkan juga GKSS dan Yayasan MATEPE-GKSS sebagai salah satu mitra pelayanan dan atau link yang (pernah) berjejaring dengan kami.

    Demikian klarifikasi dari saya, sekali lagi terima kasih atas masukan doa dan atensinya. Doa dan harapan saya untuk GKSS dan Yayasan MATEPE-GKSS kiranya terus beroleh rakhmat dan anugerah dari Kristus Tuhan dalam pelayanan dan kegiatan penatalayanan lainnya, sejak hari ini dan ke depan.

    Terima kasih, Tuhan memberkati.

    salam dan doa,
    HMS :)

    ReplyDelete

Foto udara Pulau Alor NTT

Foto udara Pulau Alor NTT
Photo, 2007